Rabu, 30 November 2016

Jasa Pengetikan / atur Skripsi Surabaya 0812.3009.7386

Jasa Pengetikan Skripsi Surabaya

Mengetik skripsi adalah hal yang perlu ketelitian karena pengetik harus tahu ketentuan ketentuan skripsi yang perlu dilakukan dari buku petunjuk penulisan skripsi. Beberapa hal dalam peraturan pengetikan skripsi yang diperlukan adalah sbb :
  • Menggunakan layout dari kertas A4 atau A5
  • Menggunakan Margin yang sudah ditentukan biasanya 4 - 4 - 3 - 3
  • Menggunakan font Times new Roman ukuran Font 12
  • Menggunakan jarak spasi 1.5
  • Merapikan margin sub sub bagian dengan rapi agar halaman satu dengan yang lain dapat rata tidak melenceng antara halaman sebelum dan halaman sesudah.
  • dan lainnya
Untuk itu kami yang telah berpengalaman dalam ketik mengetik buku maupun skripsi dapat anda andalkan dalam hal untuk menyelesaikan dan membantu pekerjaan Mahasiswa maupun Dosen.

Harga Penggetikan Skripsi Surabaya

Harga pengetikan skripsi adalah sesuai dengan standard ketik akan dikenakan harga standard yang bisa dikatakan murah dan Mudah karena dengan harga Rp. 2.500 ketikan sudah plus setting maka anda bisa mendapatkan tarif yang murah. Namun jika ada gambar atau scan maka hanya ditambahkan harga Rp. 500 saja per scan per lembar. namun jika ada tabel akan ditambahkan harga Rp. 500 juga per tabel yang ada didalam lebar skripsi anda tersebut.

Jasa Ketik Skripsi Kilat Surabaya

Kami juga menyediakan jasa paling kilat untuk menyelesaikan skripsi yang anda ingin ajukan.

Datang saja kekantor kami dan hubungi kami sekarang juga - terima kasih.

0 komentar: