Rabu, 30 November 2016

Jasa Pembuatan Daftar PUSTAKA Word Sesuai APA style dan lainnya

 Jasa Pembuatan Daftar Pustaka

Daftar Pustaka

Banyak sekali penulisan buku dengan daftar pustaka yang panjang dan dengan deret sampai puluhan lembar akan membuat anda mengecek kembali daftar daftar pustaka anda dari awal. sehingga kemungkinan anda akan kesulitan dengan membenahi tanda tanda baca misalnya : Dalam Kurung, italic, Bold hingga penulisan sumber dari website maupun dari Jurnal. karena itulah kami membuka jasa penulisan / pengetikan / Pengeditan / perbaikan Daftar Pustaka dengan harga bersaing

Sumber Daftar Pustaka

Daftar pustaka memiliki sumber sumber yang tentunya anda perlu memperhatikan penulisan tersebut sehingga anda perlu menyamakan dengan format style yang anda Perlu misalnya " APA ". ada banyak sumber dari penulisan : buku, jurnal, elektronik, website, halaman website dan revisi buku.
Ketika anda membaca format penulisan style yang anda minta yang notabene adalah panjang dan anda akan merasakan kebingungan akan penulisan mana yang sesuai, maka silahkan saja hubungi kami saat itu juga kami akan bantuk untuk mengerjakan penulisan daftar pustaka anda.

Harga Penulisan Daftar Pustaka

Harga penulisan daftar pustaka yang kami tarik relatif bersaing dengan yang lainnya karena kami menarik harga estimasi untuk per item daftar pustaka hanya Rp. 300 Rupiah saja. dan hanya dengan harga Rp. 300 rupiah untuk item yang lebih dari 100 item daftar pustaka
dan untuk item kurang dari 100 item maka mohon maaf kalau kami kenakan tarif hingga Rp. 500 rupiah per item.
Namun jika hanya 1 lembar yang hanya berisi beberapa 5 atau sepuluh item, maka jangan khawatir karena anda akan hanya dikenakan harga murah yaitu Rp. 3000 per lembar daftar pustaka dengan style yang anda minta.

Tips Menulis Daftar pustaka

Kami akan membagi bagaimana tips tips menarik bagi anda yang ingin menulis daftar pustaka dan bagaimana cara nya agar anda bisa menuliskan daftar pustaka dengan meminimalisir kesalahan kesalahan anda dalam menetik daftar pustaka anda.
  1. Gunakan reference di Microsoft Word dan sesuaikan / pilih sesuai format Style yang anda perlukan ( biasanya adalah format APA )
  2. Gunakan form pada reference anda di microsoft Word yang anda bisa ketikan sesuai form pada reference Microsoft Word
  3. Anda bisa dengan mudah merubah font dan bold dengan cara mengeklik teks yang anda ingin ubah.
  4. Ubah style juga begitu mudah dengan dari klik beberapa pengaturan style. karena sudah tersambung otomatis dengan database dari reference anda.
Begitulah tips tips bagi kami yang anda ingin mengetahu lebih detail cara dan mengetahui bagaimana menuliskan reference Microsoft Word daftar pustaka ini. kami bagikan pada anda tips tipsnya.
Dan jika anda ingin menggunakan jasa kami silahkan saja hubungi kami melalui whatsapp di nomor kami yang ada dihalaman kontak.

0 komentar: