Sabtu, 29 Oktober 2016

Jasa Pengetikan Excel 081230097386 (Table, Rumus, Grafik, Data Entry, Website, Scrapping)


*** WARNING - PROFESSIONAL INSIDE ***



Kami menyediakan jasa Pengetikan Excel table beserta dengan rumus rumus yang anda inginkan, Kami setiap hari buka pada Jam kantor dari Senin sampai Jumat untuk menerima Jasa Pengetikan Excel berbentuk Tabel Maupun Rumus di Kantor kami.

Anda Bisa menjelaskan permintaan Pengetikan excel anda kepada kami secara terperinci dan akan kami kerjakan. Kami juga menyediakan Printer berwarna dan Hitam Putih Baik Inkjet maupun Leserjet jika dibutuhkan untuk Print dari dalam Data Excel anda. Print dari Tabel yang kami sediakan kami usahakan Akurat sehingga pada saat print tidak ada garis yang melenceng dikarenakan head printer yang Rusak.
Pengerjaan Ketebalan garis Excel maupun warna dan background bisa kami gunakan untuk memperbagus tampilan hasil pengetikan Excel yang anda minta. Kami juga bisa menggabungkan antara Microsoft Word berbentuk surat dan Excel berbentuk tabel yang bisa anda gunakan untuk menjadikan satu perhitungan dan surat yang akan digunakan dalam dokumen anda.

Proses yang kami usahakan tergolong cepat, karena kami memiliki full tim sebanyak 6 Personel dan juga full laptop sebanyak 6 laptop sehinggan jika anda memesan pada jam kerja kami akan berusaha menyelesaikan pada hari yang sama dengan harga spesial tentu saja untuk pengerjaan cepat di hari yang sama. Tanpa kompromi dan selesai tepat waktu. Jika anda berada diluar kota kami bisa mengirimkan pasukan kami kesana dengan harga ongkir tergantung jarak dari luar kota dan mohon maksimum dokumen adalah lebih dari 100 lembar karena kalau hanya 1 dokument yang akan dirubah ke excel ya saran saya lebih baik mengetik sendiri saja … :)

Jika pesanan banyak (lebih dari 100 lembar) dan anda tidak terburu buru dalam menghasilkan file excel sesuai permintaan anda kami bisa berikan "Rego Konco" (Harga Teman) Spesial dari rata rata Rp. 3.000 / lembar menjadi Rp. 2500 / lembar. Hitungan perlembar adalah ukuran dari page size dari font yang 100%

MENERIMA PEKERJAAN ONLINE KEDALAM DATA ENTRY EXCEL
Kami juga menerima orderan untuk kebutuhan data entry yang bisa anda pesan dari dokumen kertas anda menjadi bentuk data excel entry, kami juga menerima orderan untuk dari scrapping website seperti :
  • Sitemap
  • Data Mining
  • Data Searching
  • Online shop database
Dan lain lain yang berhubungan dengan pekerjaan website, email, wordpress, toko online, company profile dan lain sebagainya.

Selama ini kesan customer selalu selesai dengan baik dan cepat bahkan kami tidak lupa menghubungi klient bila ada pertanyaan ataupun pekerjaan yang belum selesai karena ada kendala intinya kami selalu mengedepankan hasil output kami kepada klient.

Ketelitian, Pengalaman dan hubungan dengan klient adalah hal yang akan kami eratkan dalam kinerja kami dengan klien karena visi misi kami adalah menjadi mitra anda yang professional.

0 komentar: